News

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Sarana Global Finance Indonesia membagikan paket sembako ke PERTUNI Cabang Banjarmasin, Kalimantan Selatan

posted on 31 January 2023, Written by developerSGFI

PT. Sarana Global Finance Indonesia melakukan Kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu kontribusi sosial dalam mewujudkan rasa kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya membangun hubungan baik antara masyarakat sekitar dan masyarakat secara luas.

Kegiatan CSR kali ini, PT. Sarana Global Finance Indonesia melakukan pembagian paket sembako ke PERTUNI (Persatuan Tunanetra Indonesia) Cabang Banjarmasin yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022.

Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) adalah organisasi kemasyarakatan tunanetra yang menjadi wadah guna memfasilitasi penyandang tunanetra dimana organisasi ini telah memiliki berbagai cabang di seluruh Indonesia, salah satunya berada di kota Banjarmasin.

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh Bapak Indratno selaku perwakilan dari PT. Sarana Global Finance Indonesia kepada Bapak Hamsani selaku Ketua PERTUNI cabang Banjarmasin.

Adapun paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras, telur, minyak, mie instant dan kebutuhan pokok lainnya. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari kepada penerima manfaat dan sebagai bentuk kepedulian PT. Sarana Global Finance Indonesia terhadap penyandang tunanetra yang berada di Kota Banjarmasin.

More Stories:

Share This

Sebarkan artikel ini dengan komunitas anda!