News

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Sarana Global Finance Indonesia menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan

posted on 31 January 2023, Written by developerSGFI

Di awal tahun 2021 ini beberapa wilayah di Indonesia dilanda bencana, salah satunya bencana banjir yang melanda enam kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan yang menimbulkan ratusan bangunan rumah dan fasilitas umum terendam banjir, sehingga warga harus mengungsi ke posko penampungan sementara.

Kondisi bencana ini mengundang kepedulian banyak pihak. Guna meringankan beban para korban bencana, PT. Sarana Global Finance Indonesia melakukan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi korban yang tertimpa musibah banjir.

Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Social atau Corporate Social Responsibility (CSR) dalam wujud bentuk kepedulian PT. Sarana Global Finance Indonesia kepada korban banjir di Kalimantan Selatan.

Bantuan tersebut dikirimkan ke Rekening Donasi Posko Peduli Bersama yang berlokasi di Aula Sasana Sahati Gereja Katedral Keluarga Kudus Banjarmasin. Bantuan ini diharapkan dapat diterima dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh para korban bencana.

 

 

 

More Stories:

Share This

Sebarkan artikel ini dengan komunitas anda!